Item terkait

Jumat, 01 April 2016 05:34

Courtney conlogue memenangkan Rip Curl Pro Bells Beach

Courtney mengakhiri Pertarungan sengit di babak final melawan Sally Fitzgibbon..

Kompetisi Rip Curl Pro Bells Beach divisi wanita telah mendapatkan pemenangnya. Ia adalah Courtney conlogue peselancar asal Amerika. Courtney berhasil mengalahkan surfer kuat Australia bernama Sally Fitzgibbon di babak final. Sebelumnya, Sally sempat memimpin di pertandingan, hingga di detik detik terakhir pertandingan ternyata Courtney bangkit dan mencetak skor tinggi dan meninggalkan Sally. Kronologi pertandingan babak final berjalan sengit dimana kedua surfer ini tampak sama sama kuat dan antusias memenangkan pertandingan tentunya.

Mengakhiri dengan kemenangannnya, Courtney menagku sangat senang dan tidak menyangka bila ia memenangkan kontes ini. "Saya sangat senang dan kaget bisa memenangkan kompetisi ini, Tiba tiba ombak bagus datang kepada saya dan saya tidak ingin menyia nyiakan kesempatan itu untuk mencetak skor yang baik. Saya hanya melakukan yang terbaik selama pertandingan. Sally benar benar lawan yang hebat dan kuat" tutur Courtney.

Sebelum sampai ke final Courtney sempat mengalahkan surfer asal Hawaii Tatiana weston di babak Semifinal. Courtney juga mengeliminasi Tyler Wright pemenang Quiksilver Pro Gold Coast di babak Quarterfinal. Performa Courtney dari awal putaran kompetisi memang sudah gemilang. Ia memenangkan setiap heatnya pada semua babak.

Selamat untuk Courtney Conlogue !!

 

Lihat selengkapnya : Heat video  /

 

  • EN: EN

Cam - Cimaja Live

Scroll To Top