Selasa, 16 Februari 2016 15:47

STEPHANIE GILMORE SIAP BERAKSI DI WORLD TOUR 2016

Sang juara dunia 6x kembali bangkit dan siap berlaga..

Stephanie Gilmore surfer berusia 28 tahun yang berasal dari Australia ini kembali siap beraksi di panggung tour dunia. Di tahun 2015 kemarin, Stephanie harus mengubur impiannya menjadi juara dunia lantaran cedera parah yang ia alami ketika berkompetisi. Kini Stephanie dinyatakan sembuh total dan siap untuk menjalani world tour 2016.

Stephanie mengaku bersemangat bisa kembali berkompetisi lagi dan ingin meraih impiannya untuk mencetak ketujuh kalinya menjadi juara dunia.

Stephanie Gilmore tentunya adalah lawan yang berat bagi para kompetitor di World Tour Women division. Memenangkan banyak kompetisi di World Surf League serta 6 x menjadi juara dunia tentunya membuat kompetitor lain harus ektra kerja untuk bisa bersaing.

Selama vakum dari surfing lantaran cedera yang ia alami, Gilmore ternyata mempunyai waktu istirahat dari surfing dengan bisa melakukan hal lain seperti travel ke Negara lain, pemotretan dengan majalah atau melakukan syuting iklan. Dan Gilmore mengaku rindu berkompetisi dan merasakan aura persaingan dan berdiri di podium. Maka itu dengan mantap, Gilmore akan bersaing di World Tour 2016 dan berusaha keras untuk kembali menjadi juara dunia.

Cam - Cimaja Live

Scroll To Top