Sabtu, 23 Januari 2016 00:00

RIP CURL MEMPERPANJANG KONTRAK SPONSORSHIP UNTUK BETHANY HAMILTON

Bethany telah disponsori Rip Curl sejak ia berumur 9 tahun..

Rip Curl meneruskan kontrak kerjasamanya dalam mensponsori surfer asal Hawaii bernama Bethany Hamilton. Surfer yang mempunyai kekurangan namun jadi kelebihan yakni hanya memiliki satu lengan ini sudah di sponsori oleh Rip Curl sejak ia berumur 9 tahun. Bethany banyak memenangkan kompetisi nasional dan di usia 26 tahun ia berkompetisi di World Surf League.

Bethany telah menginspirasi banyak orang dengan keberanian dan tekadnya untuk melanjutkan mimpinya sebagai pro surfer meski ia hanya memiliki satu lengan. Kehidupan sebagai orang biasa dengan memiliki suami dan anak pun kini dirasakan oleh Bethany. Dan itu semua membuat mata beberapa orang terbuka akan arti kehilangan sesuatu berarti akan tergantikan oleh kebahagiaan yang lain.

Yang terbaru dari surfer fenomenal ini adalah, ia baru saja menaklukkan ombak sebesar 50 kaki di Jaws, Hawaii. WOW!!! kalian bisa lihat videonya  disini.

Perihal penerusan kontrak sponsorshipnya bersama Rip Curl, bethany mengaku sangat senang. Ia merasa Rip Curl sudah seperti keluarga, dimana mendukung nya dari Bethany kecil hingga kini menjadi Bethany yang sudah menjadi ibu.

 

Item terkait

Scroll To Top