Senin, 21 Desember 2015 00:00

RIP CURL MENJADI TUAN RUMAH UNTUK KOMPETISI KING OF BENOA INTERNATIONAL WAKEBOARDING

Kompetisi akan diadakan di Bali pada bulan Januari..

Akan diadakan kompetisi Benoa International Wakeboarding di Bali Wake Park di Tanjung Benoa yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 dan 10 Januari 2016. Dan ini akan menjadi kompetisi wakeboarding internasional pertama yang dilaksanakan di Bali. Dan Rip Curl akan menjadi tuan rumah dalam kompetisi epik ini.

"Rip Curl selalu bangga untuk mendukung wakeboarding, dengan taman wakeboarding terbaik di Bali. Dan kami benar benar tidak sabar menyaksikan aksi para kontestan berlaga" Ungkap Rip Curl Marketing Manager James Hendy, "Dalam bidang ini, tentunya ada beberapa dari Indonesia yang akan menantang wakeboarders terbaik dunia di kompetisi ini" Lanjut Hendy. ""Kami berharap kompetisi ini akan menimbulkan generasi atlet Indonesia baru yang sehat, yang termotivasi ingin menjadi bagian dari gaya hidup Samudra dan olahraga air "Tutupnya.

Wakeboarding adalah olahraga yang paling cepat berkembang di Asia Tenggara. Dirancangnya taman wakeboarding di Bali ini, membuat wakeboarding aman dilakukan bagi segala usia dan tingkat keahlian. Acara ini akan menjadi acara seru awal tahun yang sayang untuk kalian lewatkan.

So guys, untuk kalian yang berada di Bali atau sedang berlibur pada tanggal tersebut, yuk bergabung bersama Rip Curl untuk menyaksikan siapa bintang wakeboard sesungguhnya!!

Item terkait

Scroll To Top