Senin, 21 Desember 2015 00:00

KELLY SLATER MEMILIKI KOLAM OMBAK BUATAN!!

Sang 'king of surf' ternyata memiliki rahasia yang selama ini ia pendam..

Bukan Kelly Slater namanya jika tidak membuat sesuatu yang sensasional. Pasalnya Kelly baru saja meluncurkan video kolam ombak buatan miliknya. Proyek kolam ombak buatan ini sendiri telah Kelly bangun dan rahasiakan selama kurang lebih 10 tahun. Hingga akhirnya kemarin, setelah berakhirnya tour champion 2015 Kelly mengumumkan secara resmi kolam ombak buatan miliknya. Kelly mengatakan, sedari kecil ia memimpikan hal ini. Ingin memiliki kolam ombak buatan sendiri yang sempurna seperti apa yang semua surfer bayangkan. Dan ternyata raja surfing ini berhasil mewujudkannya.  Saat kita menonton videonya, dengan mudah kita bisa melihat bahwa Kolam yang berisi air gelap ini memiliki ombak yang berbarrel dalam, dan ketinggian sempurna. Benar benar sempurna dibanding kolam ombak buatan lain yang ada.

Sayangnya sang master masih merahasiakan dimana tempat kolam ombak buatannya. Dan Kelly masih belum lelah menyimpan rahasia dan membuat penggemar dan Pemburu Ombak penasaran. So kita tunggu kabar dari Kelly selanjutnya ya guys :) Dan mungkin ini alasan mengapa belakangan ini Kelly Slater kalah di heatnya dalam kompetisi WSL? Apapun itu, Kelly Slater tetaplah king of surf yang mendedikasikan dirinya pada surf.

 

Bravo Kelly!!


Now that the world title has been decided and events for the year have finished, I’m excited to show you what I’ve been...

Publicado por Kelly Slater em Sexta-feira, 18 de Dezembro de 2015

Item terkait

Scroll To Top